Breaking News

Manga Boruto Chapter 78 Sub Indonesia Mangaplus

Manga Boruto Chapter 78: Kawaki Kembali Berulah

Manga Boruto chapter 78 yang dirilis pada tanggal 20 Februari 2023 dengan judul "Idiot Besar" menceritakan tentang kelanjutan aksi Kawaki yang menculik Naruto dan Hinata. Kawaki membawa Naruto dan Hinata ke dimensi lain yang disebut sebagai "dimensi yang berhenti". Di dimensi tersebut, waktu berjalan dengan sangat lambat, sehingga Naruto dan Hinata tidak akan menua atau mati.

Kawaki melakukan hal ini karena ia takut akan kekuatan Momoshiki yang ada di dalam tubuh Boruto. Kawaki percaya bahwa Momoshiki akan kembali mengambil alih tubuh Boruto dan membahayakan Konoha. Oleh karena itu, Kawaki ingin membunuh Boruto terlebih dahulu.

Boruto yang mengetahui hal ini pun bergegas mencari Kawaki. Ia ditemani oleh Shikamaru, Sarada, dan Mitsuki. Sesampainya di dimensi yang berhenti, Boruto dan kawan-kawannya langsung bertarung melawan Kawaki.

Pertarungan berlangsung sengit. Boruto menggunakan segala kemampuannya untuk mengalahkan Kawaki, namun Kawaki juga tidak kalah kuat. Kawaki menggunakan kekuatan Karmanya untuk melawan Boruto.

Di tengah pertarungan, mata kanan Boruto tiba-tiba terbuka. Mata kanan Boruto tersebut memiliki pola yang mirip dengan mata Byakugan. Boruto menggunakan kekuatan mata tersebut untuk melihat kelemahan Kawaki.

Boruto berhasil memanfaatkan kelemahan Kawaki untuk mengalahkannya. Kawaki pun akhirnya kalah dan Naruto serta Hinata berhasil diselamatkan.

Analisis

Manga Boruto chapter 78 ini merupakan salah satu chapter yang paling menarik dalam seri ini. Chapter ini menghadirkan pertarungan yang seru antara Boruto dan Kawaki. Pertarungan ini juga menjadi pembuktian bahwa Boruto semakin kuat dan sudah bisa mengendalikan kekuatan Momoshiki.

Selain pertarungan yang seru, chapter ini juga menghadirkan plot twist yang mengejutkan. Mata kanan Boruto yang tiba-tiba terbuka menunjukkan bahwa Boruto memiliki kekuatan yang lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya. Kekuatan ini kemungkinan akan menjadi kunci bagi Boruto untuk mengalahkan Kawaki di masa depan.

Secara keseluruhan, Manga Boruto chapter 78 ini merupakan chapter yang sangat memuaskan. Chapter ini menghadirkan pertarungan yang seru, plot twist yang mengejutkan, dan perkembangan karakter yang menarik.

Kemungkinan kelanjutan cerita

Kemungkinan kelanjutan cerita dari Manga Boruto chapter 78 ini adalah sebagai berikut:

  • Boruto akan terus mengembangkan kekuatannya untuk mengalahkan Kawaki.
  • Kawaki akan kembali menjadi musuh Boruto di masa depan.
  • Mata kanan Boruto yang memiliki pola mirip dengan mata Byakugan akan menjadi kunci bagi Boruto untuk mengalahkan Kawaki.

Namun, hal ini masih sebatas kemungkinan. Kelanjutan cerita dari Manga Boruto akan bergantung pada keputusan penulisnya, Masashi Kishimoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *